Pages

Rabu, 06 Agustus 2014

Kata Kata Maaf Romantis Terbaru

Haii para setia pembaca blogger . Nah sekarang saya akan mulai posting tentang kata-kata maaf romantis terbaru buat pacar kamu nih yang di sana.. :D

Oke... selamat membaca ya !!

Maafkan aku sayangku tidak bisa memberimu warna teindah dalam hatimu, kesempurnaan harapan hidup hanyalah sebuah ketulusan hati..

Kasih maafkan segala kesalahanku karena hanya kaulah yanng ada di hatiku. Walau aku sering menyakiti mu. Mungkin karena aku tak pahami maksud hatimu untuk tunjukan perasaanku dan juga cintaku. Berikan ku kesempatan tuk memperbaiki kesalahnku karena aku takmau kehilangan mu..

Iya aku tau aku salah dengan itu aku minta maaf kasih karena aku tak mau kehilangan kamu sayang..

Aku tau mungkin aku tidak layak untuk di maafkan dan mungkinakan tidak akan termaafkan, tapi aku akan tetap minta maaf sama kamu sayang..

Maafkan aku yang tak pernah bisa mengerti akan kehadiran dirimu, ku rindukan hadirmu dan ku sungguh merindukannya..

Maafkan aku sayang yang telah menyia-nyiakan kehadiran dirimu dinuia ini..

Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku berikan aku kesempatan sekali lagi untuk dapat mencintai mu lagi yang akan lebih mencintaimu dari sebelumnya. Maafkan aku..


Tak sadar Mulut ini telah berucap bagaikan pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini telah lukai Ragamu, Tersadar diri  tuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati ini, Terimalah Permintaan Maafku ini..

Maafkan aku, aku tlah membuatmu kecewa aku sayang banget sama kamu. Aku bener-bener menyesal berbuat ini pada mu.Aku sadar kau mungkin tak dapat memaafkanku. Namun sungguh aku tidak mampu hidup tanpamu. Percayalah padaku..

Maafkan aku melukis luka, membuat mu bersedih, melukiskan air mata, maafkanlah diriku ini kasih..

Maafkan aku melukis luka membuatmu bersedih mengundang air mata, ku tak akan mengulangi kesalahan ku lagi tukkedua kalinya, karena aku tak mau kehilangan dirimu..

Aku menyesal sudah membuat hatimu terluka dan hatiku juga terluka melihatnya. Aku memang manusia tidak berguna . Aku  minta maaf ..

Jangan menangis lagi aku akan melakukan apapun yang kamu inginkan agar kamu bahagia . Maafkan aku yang tlah membuatmu menangis..

Sayang jangan cemberut seperti itu dong, aku tau aku salah, pliss maafiin aku sayang..

Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu, naaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata, dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa..

Aku mengerti bahwa tingkah laku dan sikapku benar-benar menyakitimu dan tak perlu. kamu tidak pantas menerima hasil perbuatan ku. Biasanya aku tidak seperti ini, ketika aku berhenti membuat pembelaan diri dari perbuatan tidak dewasanya diriku, aku percaya aku berbuat seperti ini karena keletihanku aku berharap kita bisa melalui ini dan kamu akan memaafkanku..



Okeh buat pembaca setia blogger mungkin itu saja yang dapat saya sharingkan kepada anda semua tentang  kata-kata maaf romantis . dan mudah-mudahan kata-kata maaf romantis dari saya ini berguna buat pembaca setia blogger dimana pun berada.. saya ucapkan terimakasih, nanti kita ketemu lagi di situs berikutnya :D
















Rabu, 23 Juli 2014

Kata-kata egois terbaru buat pacar

katakataegois terbaru buat pacar
kata-kata egois terbaru buat pacar

Haii para setia pembaca blogger . Nah sekarang saya akan mulai posting tentang kata-kata egois terbaru buat pacar kamukamu nih yang di sana.. :D

Oke... selamat membaca !!

 " Yang namanya menjalin hubungan harus bisa ngerti erasaan satu sama lain janagn egois kaya gitu "

" Muka udah tua kelakuan kok kaya anak kecil ya haha, kesannya tuh kaya masa kecil kurang bahagia gitu      haha "

" Aku belajar mengalah dari ke egoisan ini "

" Jangan mandang semuanya itu gamang ! semuanya bisa kalian hadai dengan seenaknya, apa pernah mikirin    persaan orang lain? Enggakan. iya  kamu tuh egois "

" Kadang saat kita punya pacar, kita kadang suka merasa kesepian. Iya karena dia tak mungkin selalu ada       buat kamu.. Jangan egois makannya "

" Jadi orang tuh ga usah munafik dan egois, nanti kemakan omongan sendiri loh "

" Jdi orang tuh gak perlu egois, nyindi-nyindir orang berarti diri kamu udah sia buat di sindir ! "

" Hargai seseorang jika kamu ingin di hargai, pertahankan jika kamu ingin di pertahankan. Begitu juga             sayang, jangan egois ya " 

" Menikah itu janagan egois, libatkan keluarga untuk memilih karena orang tua itu tajam sekali perasaaanya.     Beda dengan kita "

" Jangan egois. Samai kapanpun kita akan selalu membutuhkan orang lain, jangan merasa semua bisa di           lakukan sendiri "

" Cintai diri sendiri dulu, namun jangan egois. Pahami orang lain namun jngan terpaksa "

" Bukan cuma kamu doang yang mau di perhatiin,di dengerin,di manjain mulu, aku juga butuh itu semua,           jangan egois deh jadi orang " 

" Klau mau langgeng coba deh kamu gak usah egois. Buka mata kamu, waktunya tidak hanya buat kamu,        aku juga masih punya banyak kesibukan lain "

" Hidup tuh harus bersosialisasi jangan egois. Kalau mau egois hidu aja dio hutan "

" Mungkin gak semua orang tuh sependapat sesuai dengan kita apa yang sedang kita pikirin , makannya           jangan egois "

" Cara simple biar pacaran langgeng itu jangan buat dia kecewa ataupun sedih. Harusnya itu di perhatiin,          setia dan jangan egois itu ajja "

" Gimana mau jujur, kamu ruh dikitdikit marah ngambek.. Jangan egois.. Kamu juga harus ngertiin aku "

" Pedulilah, janagn hanya mendekat,cuma mau tau, terlihat tak menarik, lalu pergi.. Itu sih egois namanya "

" Cemburu itu tentu boleh, tapi janagn egois. Menghalangi pasangan untuk bersosialisasi atau berteman             dengan lawan jenis "

" Ada beberapa hal yang harus membuatmu harus mengalah, jangan selalu keras keala an egois "

" Jangan egois maunya di perhatiin doang. Sekalikali perhatian juga. Biar imbang gitu "

" Tidak ada seseorang yang akan menyakiti kamu, kecuali kamu ernah menyakiti orang lain "

" Jadilah orang yang lebih bijaksana dari orang lain, tetai janagn sekalikali kamu mengatakan bahawa kamu     lebih bijaksana dari mereka "

" Jika kamu belajar untuk mendengarkan orang lain, maka merekaq akan belajar untuk mendengarkan apa       yang kamu katakan "

Selamat membaca untuk semua pembaca setia blogger di seluruh dunia, mungkin buat sekarang di cukupkan saja postingan saya kali ini , semoga saja bermanfaat buat kalian semua.. Aminn !! Saya ucakan terima kasih . Dan sampai berjuma kembali di ostingan blog saya yang berikutnnya :D.. !! 

Senin, 30 Juni 2014

gambar dan kata galau

Haii para pembaca setia blogg, sekarang saya akan berbagi gambar dan kata galau lucu

Selamat melihat dan membaca !!
"Dari pada kamu ngajak aku ngebuburit 
 mending kamu ajak aku merit.. "
"Bila aku hanya sesaat bagimu
 jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu
 bila ku tak mampu 
 pergi darimu
 karena kau yang membuat 
 aku menyayangi mu.. "
"Aku disini..
 kamu disana..
 kamu disana sama dia..
 aku disini sama siapa :( "
"cinta itu kaya kembang api
 bersinar indah tapi ga tahan lama.. "
"Kenapa kita bisa kenal, kalau kamu
 hanya selalu menyakiti saja.. "
"Belajar tersenyum saat
 di sakiti oleh mu :') "
"Jika suatu saat nanti aku pergi
berjanjilah
untuk tidak menyesal karena kau telah
membuatku untuk pergi.. "
"Aku kangen sama dia
 tapi dia gak kangen sama aku :( "
 
"Tuhan tolong hapus rasa cintaku ini 
 pada dia 
 jika kau tak mengizinkan ku untuk
 bersama dia lagi.. "
 "Semakin sayang semakin terluka
  mending aku buang saja rasa sayang ini
 dan kembali cuek seperti dulu.. "
 "Jangan lupa makan yang banyak ya sayang
 nanti kamu sakit lagi
 terus kalau kamu yang sakit siapa yang
 menyakiti aku lagi.. "
 "Mungkin photo kamu di kamarku bisa aku bakar
  dan menghilang. tapi photo kamu di hatiku
  selalu terbingkai dan tak pernah hilang.. "

"Jangan cari-cari aku lagi
 kamu yang meminta aku pergi.. "
 "Mungkin hanya dengan berbaring dan terpejam sejenak
  aku masih bisa berharap perpisahan ini hanyalah
  MIMPI.."

"Sesibuk apapun seorang wanita
 tapi ia tak akan pernah lupa sama
 orang yang disayanginya.."

"Makasih buat kamu yang masih peduli denganku 
 dalam kondusi apapun "
 
 
Selamat membaca untuk seluruh pembaca setia blogg dimanapun kalian berada, mungkin buatg 
sekarang di cukupkan saja gambar dan kata galau saya ini dan semoga kalian semua suka dengan postingan blogg saya ini.. saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di blogg yang berikutnya !!

kata-kata gombal lucu versi bahasa sunda

kata-kata gombal versi bahsa sunda
pasti anda semua pernah denger kata-kata gombal ! tapi saya sekaranag berbeda bukan sekedar kata-kaa gombal saja tapi ini kata-kata gombal versi bahasa sunda !!


nah.. mari baca dengan seksama cara melupakan mantan !!

"hidup itu pilihan 
 tapi lamun jomblo uyuhan "

" kamu teh jangan cengos sayang bising di seblok ku air panas ku saya :v "

" kamu teh jangan PIKASEBELEN sayang eh, bising di cabok make taraje :v "

"akang : neng neng terang teu benteuna eneng sareng suster ?
 eneng : hente kang, emang na naon bentenna kang ?
 akang : lamun suster mah sok ngajaga jalmi nu teu damang nu aya di rumah sakit tapi mun neng mah jalmi                hiji-hijina nu ngajaga hate akang "

" neng kamu mah terkadang ciga DISPENSER
  kadang tiis kadang oge panas
  kadang mah sok hayang malangkeun ka hate akang "

" akang : neng gaduh rekining bank teu ?
  eneng : gaduh kang kanggo naon ?
  akang : kanggo transfer hate akang ka hate eneng "

" eneng : kang kang bapa akang pasti tukang service AC nya ?
  akang : naha beut terang neng ?
  eneng : soalna akang tos menyejukan hate eneng :D "

" akang : neng ke pang ngajarkeun akang ngojaynya ?
  eneng : eh naha kang ?
  akang : soalna akang sieun ti keleleup di hate eneng :D "

" akang : neng bapa eneng pemain bolanya  ?
  eneng : ih naha akang terang ?
  akang : soalna eneng tos nyetak gol di hate akang :D"

" akang : neng eneng pasti resep ka gaya briptu normannya ?
  eneng : eh naha kitu kang ?
 akang : soalna neng tos nga chaiya-chayaikeun hate akang :D"

" akang : neng gaduh peta teu ?
  eneng : gaduh kang kanggo naon ?
 akang : nambut lah soalna akang tersesat di hate eneng "

" akang : neng tu tinggal aya nu jatuh?
  eneng : mana kang ? teu aya da kang ?
  akang : aya neng itu akang jatuh, jatuh cinta ka eneng "

" akang : neng bapa eneng jualan hp ya ?
  eneng : sanes kang ! ku naon emang ?
  akang : soalna akang hoyong wae nelpon ka eneng kanggo ngadanguken suara indah eneng :D "

" akang : neng bapa eneng petani nya ?
  eneng : muhun kang ku naon kitu ?
  akang : paingan, soalna eneng tos menanami hate neng ka hate akang "

" neng saleresna eneng th pikasieunen,mimiti pendak, akang sieun nyarios ka neng.mimiti nyarios sareng         neng akang sieun lamun engke akang resep ka neng, tos resep akang makin sieun lamun jatuh cinta ka neng   tos jatuh cinta akang tambah sieun lamun akang sieun kalengitan eneng. "

" neng ternyata neng teh ciga monyet, soalna eneng sok gagalantungan di hate akang.. "

" akang : neng bapa eneng supir angkotnya ?
  eneng : naha terang kang ?
  akang : soalna neng resep ngetem di hate akang "

" akang : neng bapa eneng tukang parkirnya ?
  eneng : eh naha terang kang ?
  akang : soalna aya nu ngabejaan di hate akang untuk terus-menerus mengejar cinta eneng.. "

mungkin itu saja kata-kata gombal versi bahasa sunda semoga anda semua menyukai blogg saya dan semoga berguna buat anda semua . saya ucapkan terimakasih :D


Minggu, 29 Juni 2014

kata-kata lucu limited edition

Haii para pembaca setia blogger yang ada di seluruh dunia !!

Selamat datang kepada anda yang baru membaca situs saya ini, saya ucapkan terimakasih untuk anda yang sudah mau mengunjungi dan membaca situs saya ini..!!

Pada kesempatan ini saya akan sharing di postingan situs blogg saya ini tentang kata-kata lucu limited edition terbaru :D

Selamat membaca !!

" bahaya kesalahan kecil adalah bahwa kesalahan itu tidak selalu kecil ┐(‘⌣’┐) "

" jika wanita mampu membaca pikira maka setiap detik seseorang pria akan terkena tamparan┐(‘⌣’┐) "

" ikuti kata hatimu tetapi  ambil otakmu dan bawa bersamamu ┐(‘⌣’┐) "

" aku benci ketika orang melihat saya di supermarket dan mereka seperti 
  hey apa yang kau lakukan di sini? 
  dan aku seperti 
  oh kau tahu gajah berburu ┒(⌣˛⌣)┎ "

" dompet ku ini seperti bawang, saat aku buka akan membuat ku menangis  ┒(⌣˛⌣)┎ "

" kuatkanlah ya alloh aku berisik kepada sinyal internet ku  ┐(‘⌣’┐) "

" jangan hancurkan hati seseorang, karena mereka mempunyai 1 hati, jika anda mau hancurkan saja       tulangnya karena mereka punya 206 tulang  ┐(‘⌣’┐) "

" orang tua ketika di pesta pernikahan selalu menepukku dan berkata " kamulah selanjutnya nak" jika       aku mulai melakukan hal yang sama kepada mereka di dalam pemakaman  ┐(‘⌣’┐) "

janji-janji yang dibuat hanya untuk membuat seseorang mengharapkan dan terluka pada akhirnya.."

" cinta bukan dasar happines tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan┐(‘⌣’┐) "

jika wanita bisa membaca pikiran, setiap orang kedua akan mendapatkan ditampar ┐(‘⌣’┐) "

untuk menjadi teman Anda itu semua saya pernah ingin menjadi kekasih Anda adalah semua saya         pernah bermimpi.. "

cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh beberapa orang ┐(‘⌣’┐) "

setiap pagi akan sempurna jika saya bangun di samping Anda ┐(‘⌣’┐) "

perjalanan cinta sejati tidak pernah lari mulus.. haha "

" saya tak ingin apa-apa lagi, hanya Anda.. haha "

Okeh buat pembaca setia blogger mungkin itu saja yang dapat saya sharingkan kepada anda semua tentang kata-kata lucu. dan mudah-mudahan bisa berguna buat pembaca setia blogger dimana pun berada.. saya ucapkan terimakasih, nanti kita ketemu lagi di situs berikutnya :D




Sabtu, 28 Juni 2014

kata-kata sedih terbaru di tahun ini

kata-kata sedih 
Hai para pembaca setia blogger yang ada di seluruh dunia..

Saya ucapkan selamat datang di blog saya ini..

Dan buat pembaca setia blog, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang kata-kata, yang di maksud dengan kata-kata di atas adalalah kata-kata sedih terbaru di tahun ini !!

Pastikan sekarang banyak orang yang lagi nyari kata-kata sedih kaya gimana nah datang dan baca saja blogg saya ini :D

Nah selamat membaca buat pembaca stia blogger kata-kata bijak dari saya ini, dan saya berharap anda semua betah di blogg saya ini...

" cinta taksemanis saat pertama kali jumpa (⌣́_⌣̀) "

" ya alloh jika dia bukan jodoh hamba, hamba mohon jangan beri ia jodoh selain hamba ini ya alloh.."

" bahagia rasanya melihat orang yang kita sayang selalu tersenyum untuk orang lain meski bukan buat               aku (⌣́_⌣̀) " 

"ku kira kamu lebih baik dari pria-pria yang pernah aku kenal, tapi nyatanya sama aja PENGKHIANAT "

" untuk kamu yang ku maksud makasih udah ngukir nama kamu di hati ku, makasih juga udah buat cerita         indah dalam bingkai kehidupanmu dulu (⌣́_⌣̀) " 

" jagain dia yang disan ya alloh, semoga dia menyadari kesalahannya, dan jangan buat dia menyesal ketika       dia sadar akan kesalhannya bila ku tak lagi dengannya  (⌣́_⌣̀) " 

" berhentilah menyimpan seseorang yang kamu pikir bila seseorang itu suka membuatmu menangis dan sakit      hati..
   lebih baik persiapkan dirimu tuk seseorang yang memang pantas untuk mu (⌣́_⌣̀) 

" belajar senyum saat marah (⌣́_⌣̀) " 

" sesungguhnya di setiap cobaan akan ada jalan, ambil hikmahnya buang sisanya jangan biarkan belenggi         kesedihan menghancurkan keteguhan hati  (⌣́_⌣̀) " 

" ku menjauh demikeutuhanhatiku, aku takingin luka menghampiri ku lagi(⌣́_⌣̀) " 

" kenapa kamu beda sama dia    

  aku juga pengen di perhatiin kaya dia   "

" lelah hati perhatikan sikap mu
  jalan pikiran mu membuat ku ragu
  tak mungkin ini tetap bertahan
  perlahan mimpi ini terasa mengganggu
  ku coba untuk menjauhi mu... "

"tak mudah untuk melupakan semua kenangan itu (⌣́_⌣̀) " 

" bagaikan harus berdiri dan berjalan tanpa kaki   "

" mau di buang sayang   
  tpi kalau gak di buang menyakitkan  (⌣́_⌣̀) " 

" selalu ku doakan kau dapatkan pasangan yang memang pantas dan terbaik untuk mu 
  dan yang ku tau itu bukanlah aku (⌣́_⌣̀) " 

"kejarlah cinta yang mampu membuat mu bahagia 
 bukan cinta yang membuat mu terluka... "



Okeyy para pembaca setia gimana puas dengan kata-kata sedih terbaru dari saya , mudah-mudahan puas ya .. dan terima kasih ya yang sudah mau membaca blogg saya ini .. mungkin buat saat ini saya cukupkan postingan saya ini semoga para pembaca blogg setia menyukai blogg saya ini !! :)





kata-kata bijak

kata-kata bijak 
Hai para pembaca setia blogger yang ada di seluruh dunia..

Saya ucapkan selamat datang di blog saya ini..

Dan buat pembaca setia blog, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang kata-kata, yang di maksud dengan kata-kata di atas adalah kata-kata bijak :D !!

Selamat membaca buat pembaca stia blogger kata-kata bijak dari saya ini, dan saya berharap anda semua betah di blogg saya ini...

" anda tidak bisa membiarkan orang lain memberitahu  anda siapa anda ? diri anda sendiri yang harus                memutuskan untuk itu.. ┐(‘⌣’┐) "

" semakin banyak kita bersyukur , semakin banyak kebahagian yang kita dapatkan ┐(‘⌣’┐) "

" jika anda menintai seseorang jangan pernah membuat hatinya menangis, meskipun hanya berapa detik..          ┐(‘⌣’┐) "

" masalalu tidak selalu seperti anda inginkan, tapi masa depan bisa di rencanankan agar sesuai dengan             keinginan.. ┐(‘⌣’┐) "

" ketika kita mempunyai ke inginan banyak, maka libatkanlah banyak tindakan..    ┐(‘⌣’┐) "

"seorang wanita baik belum tentu ia memiliki daya tarik..   ┐(‘⌣’┐) "

" kesabaran sangat di butuhkan ketika kita ingin mencapai kesuksesan..   ┐(‘⌣’┐) "

" orang rajin pasti bisa mengalahkan yang pintar cuma hanya dengan waktu    ┐(‘⌣’┐) "

"kebahagiaan akan datang kepada kita dan sukses akan menjadi milikmu ketika kamu memilih untuk              mengambil tanggung jawab untuk membuat itu terus   ┐(‘⌣’┐) 

" malam yang gelap selalu di terangi oleh pagi yang terang  ┐(‘⌣’┐) "

" di dalam hati seorang wanita itu mengalir rasa kesetiaan dan kesabaran yang terpendam   ┐(‘⌣’┐) "

" hanya seorang wanitalah yang yang bisa membungkus kesalahan dengan senyuman  ┐(‘⌣’┐) "

" tidak selamanya wanita bisa menyimpan luka dengan senyuman ┐(‘⌣’┐) "

" jika ada seseorang yang bisa menyimpan luka di dalam senyuman itu hanyalah wanita ┐(‘⌣’┐) "

" jangan menganggap wanita itu lemah, karena wanita itu sebenarnya tidak lemah tapi ia hanya tak mau             memperlihatkan kelemahannya kepada orang sekitarnya maupun orang lain  ┐(‘⌣’┐) 

" sukses berati melakukan yang terbaik yang kita bisa dengan apa yang kita miliki, tidak menginginkan apa yang dimiliki orang lain  ┐(‘⌣’┐) "

" anda tidak akan bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan jika Anda terlalu sibuk mengeluhkan apa yang     anda miliki. Bersyukurlah  ┐(‘⌣’┐) "

" jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuangan saat ini. Pelajari apa yang       tuhan ingin mengajar ┐(‘⌣’┐) "

" sesuatu yang sulit ketika Anda harus berpura-pura tersenyum, karena dia tidak ingin dia tahu, dia adalah       alasan Anda tidak puas ┐(‘⌣’┐) "

" terkadang-kadang lebih baik tidak tahu apa yang terjadi di sekitar anda, alih-alih memberikan itu semua       luka di hati Anda ┐(‘⌣’┐) "

" di dalam kehidupan, kadang-kadang anda memilih untuk meminta maaf kepada seseorang, bukan karena        kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia┐(‘⌣’┐) "

" hadiah tidak selalu dibungkus dengan indah. kadang-kadang Tuhan membungkus dengan masalah, tp di         dalamnya tetap berkat ┐(‘⌣’┐) "

" jangan menyerah jika masih ingin mencoba. jangan membagi jika anda masih ada cinta. jangan biarkan ego   anda mengontrol jiwa, karena hati pasti menderita ┐(‘⌣’┐) "


Okeyy para pembaca setia gimana puas dengan kata-kata bijak dari saya , mudah-mudahan puas ya .. dan terima kasih ya yang sudah mau membaca blogg saya ini .. mungkin buat saat ini saya cukupkan postingan saya ini semoga para pembaca blogg setia menyukai blogg saya ini !! :)