Kumpulan Kata Kata Motivasi Penuh Keromantisan

Kata Kata Motivasi biasanya di ambil dalam menjalani kehidupan mungkin kita pernah membutuhkan motivasi dari orang terdekat kita, karena dengan adanya motivasi kita akan lebih memberi semangat dalam diri kita sendiri. 

Nah sekarang saya akan membuat artikel yang berjudul Kumpulan Kata Kata Motivasi Penuh Keromantisan , semoga bisa membantu anda yang sedah butuh kata-kata motivasi buat sang kekasih atau orang-orang terdekat anda. Dan selamat membaca !! 




Kata Kata Motivasi Penuh Keromantisan

" Jadilah seperti pohon yang lebat buahnya yang tumbuh di tepi jalan yang di lempari orang dengan batu tapi membalasnya dengan buah."

" Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat maka tiada kata untuk mulai sebuah awal yang baru."

" Aku bukanlah orang yang hebat tapi ku mau belajar dari orang-orang yang hebat, aku adalah orang biasa tetapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa dan aku bukanlah orang yang istimewa tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa."

" Jangan berputus asa jika menghadapi kesulitan karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal dari awan gelap."

" Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri tanpa mengkhawatirkan apa yang di pikirkan orang lain pada dirinya."

" U(s)aha ter(u)s mes(k)ipun situa(s)i s(e)makin (s)ulit."

" Melepaskan seseorang yang di cintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang di cintai harus di miliki."

" Senyum dan ucapkan alhamdullah karena alloh masih mengizinkan kita bersama mereka yang kita sayang."

" Seorang pemenang takan berhenti untuk berusaha dan yang orang yang berhenti untuk berusaha takkan menajdi seorang pemenang."

" Orang yang ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja."

" Kegagalan bukan berarti terjatuh tapi menolak untuk bangkit." 

" Jika anda dapat memimpikannya anda dapat melakukannya."

" Berpikirlah hari ini dan berbuatlah hari esok."

" Tak perlu tangisan untuk apa yang terjadi saat ini ssuatu saat nanti kita akan bersyukur atas apa yang kita rasakan saat ini."

" Jika anda ingin melihat masa lalu lihatlah keadaan sekarang jika anda ingin melihat keadaan masa depan lihatlah apa yang anda lakukan sekarang."

" Harapan adalah pembangkit untuk mewujudkan impian anda."

" Ketika kita menghadapi kesulitan dan tidak menyerah itulah kekuatan kita."

" Ikhlas dan selalu tersenyum dalam menghadapi hal apapun."

" Tiap bertambah ilmuku bertambah pula aku kenal kebodohan ku."

" Setiap hari lahir orang-orang yang sukses dengan mimpi mereka anda selanjutnya."

" Belajar tersenyum saat kecewa."

" Tugas kita bukanlah untuk berhasil tugas kita hanya untuk mencoba karena dalam menoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan ini."

" Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama dari pada saling menyalahkan."

" Sahabat adalah mereka yang tetap ada walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga."

" Waktu yang tepat tidak akan pernah datang bila kau hanya menunggunya sambil berpangku tangan."

" Kebohongan menyelamatkan mu hanya sementara tapi menghancurkan mu selamanya."


Ok sekian dulu artikel dari saya yang berjudul Kumpulan Kata Kata Motivasi Penuh Keromantisan semoga bermanfaat dan dapat membantu anda para pembaca setia dimanapun kalian berada.  Terimakasih kita ketemu di artikel artikel selanjutnya.


Selamat Membaca !!! :)

Kumpulan Kata Kata Romantis Penuh Cinta



  Kata Kata Romantis mungkin sudah tidak asing lagi, tapi kata-kata ini sekarang banyak di cari di sosial media terutama para abg-abg yang sedang merasakan jatuh cinta kepada lawan jenisnya, biasanya kata-kata romantis ini sering di buat status facebook,twitter,instagram,path,bbm dan situs lainnya. Mungkin dengan menggunakan kata-kata romantis tersebut akan lebih membantu mereka  dalam mengutarakan perrasaannya dan yang sedang jatuh cinta yang mau nembak pasangannya maupun yang baru pendekatan.

 Nah kebetulan saya sekarang akan berbagi artikel yang saat ini sedang di cari-cari sama seua orang yang perasaanya sedang bahagia yaitu Kumpulan Kata Kata Romantis Penuh Cinta, ok selamat membaca semoga kalian suka ya !!




Kata Kata Romantis Penuh Cinta


" Gak peduli kamu selalu ada buat aku apa enggak, yang penting aku selalu ada buat kamu bagaimanapun ke adaan mu."

" Pecah itu artinya membeli, karna kamu telah memecahkan hatiku maka kamu harus membeli dengan cintamu."

" Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu, tapi karna apa yang terjadi pada ku saat besama mu."

" Aku bisa menemukan mu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup itu karena aku mencari mu dengan hatiku."

" Aku lebih rela kamu keluar dari hatiku, dari pada kamu masuk ke hati orang lain." 

" Cinta bukan sekedar ucapan namun harus di sertakan dengan pengorbanan menyintai dan dicintai merupakan anugrah terindah dari allah."

" Aku tau bedanya kamu sama kamus? Kalau rumus susah di ingat, sedangkan kamu susah di lupain."

" Gak ada yang bisa gantiin kamu dihati aku."

" Cinta adalah ketika kita merasakan sesuatu getaran rasa yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata."

" Tak perlu mulut yang bilang kata i love you, aku perlu hatimu yang mengatakannya." 

" Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai, bahagia itu mencintai semua yang kita miliki."

" Tuhan aku sangat menyayanginya dan aku ingin menikmati sisa hidupku bersamanya."

" Akan ada malam panjang untuk kita beradua, saling bahagia dan membahagiakan, mungkin bukan malam ini tapi nanti , pasti ! ."

" Jangan heran kenapa aku masih ngejar ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus di kejar."

" Bertemu dengan kamu adalah takdir. Menjadi temen kamu adalah pilihanku. Tapi jatuh cinta sama kamu sungguh itu di luar kemampuanku."

" Aku harap kamu bisa mencintai aku seadanya, dan aku akan menyerahkan seluruh hatiku untuk kamu."

" Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah merdeka, membawa cahaya dan kedaimaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersama mu."

" Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia karena cinta kita tak akan pernah berakhir."

" Cinta itu sederhana cukup kamu selalu ada untukku dan kita selalu sedih tertawa bersama."

" Ya allah ya rahman, aku tititpkan padamu rasa cinta di hati untuk satu nama yang selalu tertulis di hatiku." 

" Kau adalah hidupku tanpa mu aku bisa mati. cinta terakhirku, kasih sayangku, dan jiwa ragaku, hanya untukmu."

" Biarpun kamu gendut kamu tetep muat kok dalam hatiku."

" Kalau kita sayang sama seseorang bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia."

" Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat."

" Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga, bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati."

" Aku akan memperjuangkan siapapun dia yang menemaniku di saat mendaki bukan dia yang menungguku di puncak."

" Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya."

" Aku bersedia menjadi lilin membakar diriku untuk menerangi dirimu."

" Kalau kita sayang sama seseorang bukan gimana kita milikin dia tapi gimana cara kita bahagiain dia."

" Aku gak sms kamu bukan berarti aku gak punya pulsa tapi aku lagi menikmati rasa kangen yang cuma sama kamu."


setiap kata-kata romantis di atas tidak berlaku dalam suasana yang sama dimana kita harus pintar menempakan kata dalam suasana hati pasangan anda, oleh karena itu pahamilah pasangan kita yang baik supaya keharmonisan yang kita bina tidak terkesan di paksakan, biar romantis lagi dan kalian pengen kata-kata yang lucu buat pasangan kamu silahkan bisa di lihat juga di artikel saya yang satu ini  Kumpulan Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis pastinya tidak kalah romantisnya dan pastinya lucu.


Ok sekian dulu artikel dari saya yang berjudul Kumpulan Kata Kata Romantis Penuh Cinta  semoga bermanfaat dan dapat membantu anda para pembaca setia dimanapun kalian berada.  Terimakasih kita ketemu di artikel artikel selanjutnya.

Selamat Membaca !!! :)


Kumpulan Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis

 Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis- Romantis biasanya identik dengan cinta perasaan atau juga dengan kekasih , begitu juga dengan kata-kata cinta, kata-kata romantis yang banyak di utarakan oleh seseorang kepada seseorang yang dia sukai, tapi bagaimana jika kata-kata tersebut di satukan menjadi satu tapi di dalamnya di bumbui dengan kelucuan atau humor ?? Pasti kata-kata tersebut akan menarik jika di satukan menjadi satu.

 Nah kebetulan saya akan berbagi artikel yang berjudul Kumpulan Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis, semogha kalian suka dan betah ya mampir di artikel saya ini !! Selamat membaca :)





 Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis

" Aku rela di tangkap polisi , asalkan tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu."

" Kamu dimana sayang? Aku cari di google ko gak ada."

" Kamu hanya satu kali datang kepikiranku, tapi gak pergi-pergi."

" Pinjem pulpen donks buat nulis nama kamu di hatiku."

" Cinta itu ada di dalam hati, bukan di dalam status."

" Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalau gajah udah terbang sendiri."

" Senyum kamu kadar alkoholnya berpa persen sih? Kok memabukan sih."

" Kamu tau ga sih,aku tuh cape, cape nahan kangen ingin ketemu kamu."

" Kalau kangen bbm aja, jangan diem aja liyatin photo aku."

" Kamu tuh orang atu bajai sih ? Kok setiap ada di dekat kamu hatiku bergetar."

" Kamu boleh aja pindah kerja, asal gak pindah ke lain hati."

" Pacaran mah gak usah terlalu sayang kalau ujung-ujungnya bakalan di tendang."

" Ah bulannya aja yang berubah status mah masih sama, di gantungin gebetan."

" Cinta itu kaya kentut, kalau di tahan itu menimbulkan rasa sakit."\

" Gak ada kata terlambat dalam belajar, belajar mencintai pacar orang misalnya."  (15)

" Jam-jam segini menahan rindu lebih tersisksa dari pada menahan berak."

" Ketemuan di twitter  jadian di facebook pacaran di bbm putus di whatsapp jual mantan di toko bagus.com ."

" Cintailah tetangga tetapi jangan sampai tertangkap basah."

" Aku seneng liat kamu bahagia apa lagi kalau bahagianya kamu itu sama aku."

" Pacar itu kaya kartu hape kalau udah boros pulsa mending di ganti aja."

" Hidp itu pilihan karena itu aku pilih kamu ."

" Aku tidak pernah merasa takut untuk mencintai mu selama kita masih berada di bawah langit yang sama."

" Cinta sejadi itu adalah ketika hatimu dan pikiran mu mengatakan hal yang sama."

" Sepandai-pandainya suami  menyimpan istri muda, akhirnya tua juga."

" 8 huruf 3 kata 1 arrti yaitu I LOVE YOU ."

" Aku tanpa bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw."

" Suatu hari aku hanya bisa merunduk melihat mu naik mobil mewah karena aku naik helykopter."

" Kata mamah ku kalau punya pacar jangan banyak cukup satu aja ( satu disini ) ( satu disana) ( satu disitu)."

" Buat aku semua hari itu selasa , selasa di sulga kalau baleng kamu."

" Cuma cowo keren yang bilang cewe itu matre cuma cewe kere yang yang jadi cewe matre."



Ok sekian dulu artikel dari saya yang berjudul  Kumpulan Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis  semoga bermanfaat dan dapat membantu anda para pembaca setia dimanapun kalian berada.  Terimakasih kita ketemu di artikel artikel selanjutnya.

Selamat Membaca !!! :)

Kata Kata Cinta Penuh Makna

Kata Kata Cinta - Mungkin sudah tak asing lagi bagi orang orang yang lagi jatuh cinta. Kata Kata Cinta merupakan sebuah hal yang begitu indah dan patut kalian coba untuk menyatakan sesuatu bersama cinta. Cinta hadir tanpa kita sangka-sangka dan bahkan tidak bisa di rencanakan.

Nah sekarang saya akan berbagi sebuah artikel yang berjudul Kata Kata Cinta Penuh Makna, semoga bisa membantu anda yang sekarang sedang di landa cinta atau  yang sedang jatuh cinta, dan selamat membaca !! :)





_Kata Kata Cinta  Penuh Makna_


" Tak pernah terpikirkan untuk menyakiti mu sekarang esok dan nanti, kau kan selalu ada di hatiku."

" Andai kau tau isi hatiku ini apa yang ku rasakan saat ini."

" Cinta itu bukan apa yang di pikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang di rasakan oleh hati."

" Sekarang memang kita berjauhan, tapi suatu saat nanti kita akan bersama."

" Ak bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup itu karena aku mencari mu dengan hati ku."

" Buat someone tenang aja cuma kamu yang ada di hatiku, aku hanya akan pergi  bila kamu yang meminta."

" Mantan emang gitu pengen ngelupain malah ngangenin, udah di kangenin malah nyakitin."

" Tahukah kamu aku di sini ingin menjadi satu-satunya milikmu tanpa ada orang lain di belakangku."

" Aku gak tau sampai kapan usiaku,tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu."

" Kamu hanya memberiku kesempatan mengenal mu, tapi tidak untuk memiliki."

" Aku sudah berniat menaruh hatiku padamu, tapi kamu malah mengecewakan aku terlebih dahulu."

" Mencintai mu adalah keindahan, di cintaimu adalah kebahagiaan."

" Jangan katakan cinta bila tak tulus dari hati, akhirnya seseorang akan kamu lukai."

" Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkan perasaannya."

" Aku selalu tau ketika di bihongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja."

" Cinta tidak pernah sendiri. cinta selalu mendua, cinta adalah kau dan aku."

" Tuhan tolong jaga dia selalu untuk ku."

" Ketemu malu tapi da ketemu rindu."

" Rasa ini selalu hadir untukmu, sesuatu yang mungkin kau takan pernah tau."

" Berusaha melupakamu sama saja dengan mengingat seseorang yang pernah ku kenal."

" Pacar itu seperti pulpen di kelas, kalo gak ilang ya di ambil teman."

" Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu sekarang dan selamanya."

" Bukan pesta yang meriah, dan  bukan juga gaun mewah nikah cukup 1 kata SAH."

" Kamu itu seperti kamus yang menambah arti dalam hidupku."

" Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama."

" Peluk dan cium aku dan rasakan melalui hati mu, kau takkan tahu bahwa ku sangat mencintaimu."

" Saat wanita menangis bukan berarti dia lemah tapi mungkin dia sudah tidak kuat menahan pedih yang dia rasakan."

" Serib kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku."

" Kau adalah alasan mengapa ku tersenyum. Tapi terkadang kau alasan mengapa aku menangis."

" Berada jauh darimu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan , I LOVE YOU."


Ok, sekian dulu postingan artikel kali ini yang berjudul Kata Kata Cinta Penuh Makna  semoga bermanfaat dan bisa membatu anda semua pembaca setia bloger, sampai ketemu lagi di artikel-artikel selanjutnya. Bye....

Selamat Membaca !!! :)





Kata Kata Indah Penuh Cinta

Kata Kata Indah-  Mungkin semua orang menyukai kata-kata indah, baik itu yang di ucapkan langsung maupun dalam bentuk tulisan. Sesuatu yang indah membuat yang merasakannya juga merasakan sesuatu. Ada juga kata-kata indah itu bisa membuat hati dan jiwa kita jadi damai. Dan karena sebab itu banyak sekali orang-orang yang sangat menyukai kata-kata indah.

Nah kebetulan pada kesempatan kali ini saya akan memposting sebuah artikel yang berjudul Kata Kata Indah Penuh Cinta , semoga kalian pembaca setia suka ya !! :) 

Ok Selamat Membaca !!! 



Kata Kata Indah Penuh Cinta

" Mungkin tuhan mempertemukan kita dengan cinta yang salah, agar kita lebih menghargai cinta sejati yang sedang menuju kita."

" Kadang-kadang kita hanya hebat karena doa ibu dan ayah kita, tanpa doa mereka kita sebenarnya bukan siapa-siapa."

" Ketulusan cinta tak dapat di ukur dengan apa yang terlihat di depan mata, tapi rasakanlah ketulusan cinta dengan perasaan dan hati."

" Melepaskan orang yang di cintai memang sungguh menyakitkan, namun tak semua yang di cintai harus di miliki."

" Seorang ibu adalah orang yang tetap ada ketika orang lain meninggalkan kita."

" Di hina orang sama sekali tidak berbahay, yang bahaya adalah bila kita berkelakuan hina dan menghina orang."

" Aku belajar setia dari orang-orang yang mengkhianati ku."

" Sabarlah, tuhan lebih menyayangi mu dari pada yang kau duga, sesuatu yang baik sedang di siapkan untukmu."

" Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir."

" Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya, kamu harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya."

" Sebuah senyum manis tidak akan pernah menyakitimu, ia hanya akan menyakiti mereka yang pernah menyakitim dan membuatmu menangis."

" Jadilah TAMPAN dengan kejujuran, jadilah CANTIK dengan tidak berdusta."

" Selagi kita bergantumg pada ALLAH, sungguh kita tidak akan pernah jumpa perkataan kecewa dalam kamus hidup kita ! yang penting yakin."

" Kesenangan itu sesaat, tetapi kebahagian itu selamanya."

" Bahagia bukan berarti memiliki semuanya yang kita cintai, bahagia itu mencintai yang kita miliki."

" Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya."

" Bukan mudah untuk menjaga dan memuaskan hati semua orang, tapi berusahalah agar tidak menyakiti hati mereka, walaupun hati kamu di sakiti oleh mereka."

" Sahabat adalah yang tau kekurangan mu dan tetap bersamamu meski orang-orang meninggalkanmu."

" Jika kata tak lagi bermakna, lebih baik diam saja."

" Sahabat yang baik tidak akan menjadi orang lain. tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya."

" Keringat yang mengalir di medan latihan adalah penebus darah di medan pertempuran."

" Terkadang kamu harus meninggalkan orang yang sangat kamu cintai, bukan karena telah menyerah tapi kamu telah lelah untuk berjuang sendirian."

" Cinta tidak memiliki apa yang ingin kamu dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kamu berikan."

" Kita mungkin akan memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi."

" Orang yang menangis bukan karena lemah akan tetapi karena ia sudah terlalu lama untuk kuat.


" Cinta tidak hanya hadir dari tatapan mata, tapi juga hadir dari tulusnya hati saat hati tak mampu berpikir jernih."

" Kesempurnaan akan di rasakan dengan ketulusan dan keikhlasan untuk menerima apa adanya."


Ok, sekian dulu postingan artikel kali ini yang berjudul  Kata Kata Indah Penuh Cinta semoga bermanfaat dan bisa membatu anda semua pembaca setia bloger, sampai ketemu lagi di artikel-artikel selanjutnya. Bye....

Selamat Membaca !!! :)



Kata Kata Bijak Penuh Inspirasi

Kata Kata Bijak - Sebenarnya hampir sama dengan kata-kata mutiara cuma yang membedakan hanya cara penulisan , bahasa dan kata yang berbeda, tapi sama-sama berisi tentang nilai dan norma baik itu tentang cinta, kekeluargaan, pendidikan ataupun persahabatan. Tapi jika di dalam kata-kata mutiara kita akan menemukan rangkaian kata yang mengupas dari hal tertentu tapi jika di dalam kata-kata bijak kita akan menemukan rangkaian kata yang berbau nasihat yang di peruntukan sebagai motivator untuk orang-orang tertentu.

Dan berikut ini saya akan berbagi artikel tentang Kata Kata Bijak Penuh Inspirasi yang bermakna semoga anda pembaca setia betah di postingan artikel saya ini. Ok selamat membaca !!




Kata Kata Bijak

" Pemenang adalah orang yang tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah adalah orang yang tidak akan pernah menjadi pemenang."

" Jangan pernah berhenti bermimpi karena mimpi memberi asa dan harapan dalam menjalani kehidupan."

" Seorang pria yang tidak tahu bagaimana cara menghargai wanita adalah pria yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya."

" Terkadang bersabar itu memang membosankan, tapi di balik kesabaran itu tersimpan benih-benih KEBIJAKSANAAN."

" Kata-kata mu adalah kualitas mu."

" Berhentilah bertahan untuk sesuatu yang tak seharusnya kamu pertahankan.Kamu mungkin terluka melepasnya tapi ada penyembuh yang akan datang."

" Bahagia yang sesungguhnya tidak menyakiti diri kita dan dirinya."

" Sejatinya masalah itu adalah teman karena dia yang selalu mengajarkan kita tentang hal-hal yang belum kita pahami bahwa hal tersebut salah."

" Prestasi orang yang sering berlibur lebih cemerlang dari pada orang yang menyiksa dirinya dengan bekerja terus menerus."



" Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat merubah dunia."

" Kenangan tetap ada tapi jangan terpokus disana hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan, tetap semangat."

" Waktu yang tepat tidak akan pernah datang bila kau hanya menunggunya sambil berpangku tangan."

" Jika anda hidup tanpa harta, tubuh fisik anda akan menderita. Jika anda hidup hanya mengejar harta,maka tubuh jiwa anda akan menderita."

" Saat kamu disakiti atau di kecewakan percalah tuhan izinkan semuanya itu terjadi untuk mengasah kedewasaan mu."

" Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit."

" Jangan hanya  membesarkan diri dari kata-kata bijak yang terbuang percuma tapi perbanyaklah tindakan nyata dari kata-kata bijak itu sendiri."

" Lebih baik mencoba memperbaiki keadaan dari pada mencela keadaan yang ada."

" Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang."

" Tetap semangat walau hanya di pandang sebelah mata."

" Orang hebat itu memiliki 3 kepribadian yaitu pandai berteman, pandai berbagi dan pandai bersyukur."

" Mendingan modus tapi tulus dari pada tulus tapi modus."

" Jamganlah suka berbicara kalau hidup itu keras karna itu membuktikan bahwa kamu itu lemah."

" Kejujuran adalah kesederhanaan yang paling MEWAH."

"Sehancur apapun hati ku saat ini, tak pernah sedikitpun terlintas dalam benakku untuk pergi dari sisi mu."

" Taburan garam di atas luka memang perih tapi membuatnya mengering dan beranjak pulih."

" Hidup ini penuh perjuangan, maka perjuangkanlah hidup anda."

" Hasih dari ilmu adalah tindakan bukan pengetahuan."

" Tidak perlu uang jutaan untuk bersedekah, sunggingkan senyuman pada makhluk-nya dan malaikat akan mencatatnya sebagai sedekahmu."

" Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi jika begitu adanya yuk kita tidur."

" Pengalaman bukanlah apa yang terjadi padamu tetapi bagaimana kamu merespon apa yang terjadi padamu."


Ok sekian dulu artikel dari saya yang berjudul  Kata Kata Bijak Penuh Inspirasi semoga bermanfaat dan dapat membantu anda para pembaca setia dimanapun kalian berada.  Terimakash dan.

Selamat Membaca !!! :)

Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Populer

Kata Kata Mutiara saat ini sudah menjadi trending topic di sosmed atau yang kita tau sosial media salah satunya misalnya instagram, dimana mereka sering-kali mengunggah tulisan berupa kata-kata yang menggugah jiwa dan memberikan motivasi. Namun tak jarang juga tulisan tersebut hasil karya si pemilik akun itu sendiri. Biasanya kata-kata yang sering di unggah tentunya adalah Kata Kata Mutiara dan dengan berbagi tema.

Menanggapi seperti hal tersebut, saya selaku media yang selalu berusaha mengikuti kebutuhan para pembacanya,dan saya akan berusaha memberikan contoh berupa Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Populer yang saat ini tengah buming di perbincangkan di berbagai media sosial. sebagai bantuan anda yang ingin mengikuti trend namun kesulitan membuat kata kata mutiara sendiri sekaligus sebagai penambah wawasan anda. Dan selamat membaca :)




Kata Kata Mutiara

" Jika dia cukup bodoh untuk meninggalkanmu, kamu harus cukup pandai untuk melupakannya."

" Lebih baik bicara apa adanya dari pada bicara terlalu tinggi tapi kenyataannya akan nol besar."

" Tentukanlah cita-cita mu lalu kejarlah ia."

" Mensyukuri apa yang telah terjadi hari ini, dan ikhlaskan apa yang telah berlalu."

"  Jika kamu mencari yang cantik aku akan mundur. Tapi jika kamu cari orang yang bisa bahagiain kamu aku akan maju paling depan."

" Jangan berhenti berharap, karena ALLOH lebih tahu saat yang tepat untuk mengabulkan permintaan mu."

" Di balik seseorang yang sukses, pasti akan ada mantan yang menyesal."

" Cinta tidak bergantung kepada orang lain, tapi pada apa yang kita lakukan dan pikirkan."

" Jangan pernah berharap menjadi orang yang sukses tapi berusahalah menjadi orang lebih berani." 

" Hidup adalah buah perjalanan yang panjang dan mati adalah buah perjuangan abadi."


" Wanita menangis bukan berarti dia lemah tapi terkadang mereka tak tahu bagaimana caranya mengatakan apa yang sedang mereka rasakan."

" Mungkin tuhan mempertemukan kita dengan cinta yang salah agar kita lebih menghargai cinta sejati  yang sedang menuju kepada kita."

" Kesabaran adalah obat terbaik dari semua kesulitan."

" Jangan ucapkan janji bila kamu tidak bisa menepati , jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati karena akhirnya seseorang akan kamu lukai."

" Jika sebelumnya aku mencintaimu dengan ikhlas, maka sekarang pun kehilangan mu ku harus ikhlas."


" Cobalah untuk tidak menjadi seseorang yang sukses,tapi jadilah orang yang BERNILAI."


" Cinta adalah ketika kamu memahami apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka butuhkan. Bahkan  yang tak terucapkan."


" Perpisahan bukan berati kalian tidak akan bertem kembali, tapi perpisahan hanyalah nasihat agar kalian tetap akrab saat bertemu kembali."


" Hargai apa yang kamu sekarang miliki saat ini, ingat kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah di miliki."


" Jangan berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal dari pada awan yang gelap."

" Jangan menilai seseorang dari MASA SILAM, tetapi lihatlah pada hari ini setiap orang MAMPU BERUBAH, malah jauh lebih baik dari pada apa yang kita sangkakan."

" Ketika kamu jatuh jangan tetap di bawah, jatuh bukan berarti kalah itu hanya berarti harus bangkit dan kembali mencoba."

" Terkadang senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah."

" Saya hanya bekerja dan bekerja, tak peduli penilaian orang, mau jelek, mau gagal, mau berhasil yang penting saya bekerja."

" SEDERHANA dalam mencintai,ikhlas menerima kekurangan dan setia dalam menjalin hubungan, kunci menjalin hubungan yang BAIK."

" Simpan dulu kesedihan mu ceritakanlah nanti setelah kamu sukses."

" Laki-laki yang pemberani bukanlah yang mampu menaklukan harimau, namun dengan gagah melamar sang pujaan hati menjadi istrinya."

" Mungkin banyak orang yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah yang di landasi cinta, tanggung jawab, perhatian dan saling melengkapi."

" Bersabar itu terkadang menyiksa di awal, namun membahagiakan di akhir."

" Bersyukurlah untuk setiap senyuman mu, agar tuhan menghadiahi mu ke indahan untuk setiap butir air matamu."

" Berhentilah bertahan untuk sesuatu yang tak seharusnya kamu pertahankan. Mungkin kamu terluka melepasnya, tapi ada penyembuh yang akan datang."

" Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersana ke arah yang sama."

Oke sekian dulu artikel dari saya  tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Populer semoga bermanfaat bagi anda pembaca-pembaca setia, jika ada artikel kata-kata baru nanti saya publikasikan dan selamat membaca. 

Terimakasih :) !!!