gambar dan kata galau

Haii para pembaca setia blogg, sekarang saya akan berbagi gambar dan kata galau lucu

Selamat melihat dan membaca !!
"Dari pada kamu ngajak aku ngebuburit 
 mending kamu ajak aku merit.. "
"Bila aku hanya sesaat bagimu
 jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu
 bila ku tak mampu 
 pergi darimu
 karena kau yang membuat 
 aku menyayangi mu.. "
"Aku disini..
 kamu disana..
 kamu disana sama dia..
 aku disini sama siapa :( "
"cinta itu kaya kembang api
 bersinar indah tapi ga tahan lama.. "
"Kenapa kita bisa kenal, kalau kamu
 hanya selalu menyakiti saja.. "
"Belajar tersenyum saat
 di sakiti oleh mu :') "
"Jika suatu saat nanti aku pergi
berjanjilah
untuk tidak menyesal karena kau telah
membuatku untuk pergi.. "
"Aku kangen sama dia
 tapi dia gak kangen sama aku :( "
 
"Tuhan tolong hapus rasa cintaku ini 
 pada dia 
 jika kau tak mengizinkan ku untuk
 bersama dia lagi.. "
 "Semakin sayang semakin terluka
  mending aku buang saja rasa sayang ini
 dan kembali cuek seperti dulu.. "
 "Jangan lupa makan yang banyak ya sayang
 nanti kamu sakit lagi
 terus kalau kamu yang sakit siapa yang
 menyakiti aku lagi.. "
 "Mungkin photo kamu di kamarku bisa aku bakar
  dan menghilang. tapi photo kamu di hatiku
  selalu terbingkai dan tak pernah hilang.. "

"Jangan cari-cari aku lagi
 kamu yang meminta aku pergi.. "
 "Mungkin hanya dengan berbaring dan terpejam sejenak
  aku masih bisa berharap perpisahan ini hanyalah
  MIMPI.."

"Sesibuk apapun seorang wanita
 tapi ia tak akan pernah lupa sama
 orang yang disayanginya.."

"Makasih buat kamu yang masih peduli denganku 
 dalam kondusi apapun "
 
 
Selamat membaca untuk seluruh pembaca setia blogg dimanapun kalian berada, mungkin buatg 
sekarang di cukupkan saja gambar dan kata galau saya ini dan semoga kalian semua suka dengan postingan blogg saya ini.. saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di blogg yang berikutnya !!

0 Response to "gambar dan kata galau"

Posting Komentar