kata-kata bijak

kata-kata bijak 
Hai para pembaca setia blogger yang ada di seluruh dunia..

Saya ucapkan selamat datang di blog saya ini..

Dan buat pembaca setia blog, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang kata-kata, yang di maksud dengan kata-kata di atas adalah kata-kata bijak :D !!

Selamat membaca buat pembaca stia blogger kata-kata bijak dari saya ini, dan saya berharap anda semua betah di blogg saya ini...

" anda tidak bisa membiarkan orang lain memberitahu  anda siapa anda ? diri anda sendiri yang harus                memutuskan untuk itu.. ┐(‘⌣’┐) "

" semakin banyak kita bersyukur , semakin banyak kebahagian yang kita dapatkan ┐(‘⌣’┐) "

" jika anda menintai seseorang jangan pernah membuat hatinya menangis, meskipun hanya berapa detik..          ┐(‘⌣’┐) "

" masalalu tidak selalu seperti anda inginkan, tapi masa depan bisa di rencanankan agar sesuai dengan             keinginan.. ┐(‘⌣’┐) "

" ketika kita mempunyai ke inginan banyak, maka libatkanlah banyak tindakan..    ┐(‘⌣’┐) "

"seorang wanita baik belum tentu ia memiliki daya tarik..   ┐(‘⌣’┐) "

" kesabaran sangat di butuhkan ketika kita ingin mencapai kesuksesan..   ┐(‘⌣’┐) "

" orang rajin pasti bisa mengalahkan yang pintar cuma hanya dengan waktu    ┐(‘⌣’┐) "

"kebahagiaan akan datang kepada kita dan sukses akan menjadi milikmu ketika kamu memilih untuk              mengambil tanggung jawab untuk membuat itu terus   ┐(‘⌣’┐) 

" malam yang gelap selalu di terangi oleh pagi yang terang  ┐(‘⌣’┐) "

" di dalam hati seorang wanita itu mengalir rasa kesetiaan dan kesabaran yang terpendam   ┐(‘⌣’┐) "

" hanya seorang wanitalah yang yang bisa membungkus kesalahan dengan senyuman  ┐(‘⌣’┐) "

" tidak selamanya wanita bisa menyimpan luka dengan senyuman ┐(‘⌣’┐) "

" jika ada seseorang yang bisa menyimpan luka di dalam senyuman itu hanyalah wanita ┐(‘⌣’┐) "

" jangan menganggap wanita itu lemah, karena wanita itu sebenarnya tidak lemah tapi ia hanya tak mau             memperlihatkan kelemahannya kepada orang sekitarnya maupun orang lain  ┐(‘⌣’┐) 

" sukses berati melakukan yang terbaik yang kita bisa dengan apa yang kita miliki, tidak menginginkan apa yang dimiliki orang lain  ┐(‘⌣’┐) "

" anda tidak akan bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan jika Anda terlalu sibuk mengeluhkan apa yang     anda miliki. Bersyukurlah  ┐(‘⌣’┐) "

" jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuangan saat ini. Pelajari apa yang       tuhan ingin mengajar ┐(‘⌣’┐) "

" sesuatu yang sulit ketika Anda harus berpura-pura tersenyum, karena dia tidak ingin dia tahu, dia adalah       alasan Anda tidak puas ┐(‘⌣’┐) "

" terkadang-kadang lebih baik tidak tahu apa yang terjadi di sekitar anda, alih-alih memberikan itu semua       luka di hati Anda ┐(‘⌣’┐) "

" di dalam kehidupan, kadang-kadang anda memilih untuk meminta maaf kepada seseorang, bukan karena        kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia┐(‘⌣’┐) "

" hadiah tidak selalu dibungkus dengan indah. kadang-kadang Tuhan membungkus dengan masalah, tp di         dalamnya tetap berkat ┐(‘⌣’┐) "

" jangan menyerah jika masih ingin mencoba. jangan membagi jika anda masih ada cinta. jangan biarkan ego   anda mengontrol jiwa, karena hati pasti menderita ┐(‘⌣’┐) "


Okeyy para pembaca setia gimana puas dengan kata-kata bijak dari saya , mudah-mudahan puas ya .. dan terima kasih ya yang sudah mau membaca blogg saya ini .. mungkin buat saat ini saya cukupkan postingan saya ini semoga para pembaca blogg setia menyukai blogg saya ini !! :)





0 Response to "kata-kata bijak"

Posting Komentar