kata-kata lucu limited edition

Haii para pembaca setia blogger yang ada di seluruh dunia !!

Selamat datang kepada anda yang baru membaca situs saya ini, saya ucapkan terimakasih untuk anda yang sudah mau mengunjungi dan membaca situs saya ini..!!

Pada kesempatan ini saya akan sharing di postingan situs blogg saya ini tentang kata-kata lucu limited edition terbaru :D

Selamat membaca !!

" bahaya kesalahan kecil adalah bahwa kesalahan itu tidak selalu kecil ┐(‘⌣’┐) "

" jika wanita mampu membaca pikira maka setiap detik seseorang pria akan terkena tamparan┐(‘⌣’┐) "

" ikuti kata hatimu tetapi  ambil otakmu dan bawa bersamamu ┐(‘⌣’┐) "

" aku benci ketika orang melihat saya di supermarket dan mereka seperti 
  hey apa yang kau lakukan di sini? 
  dan aku seperti 
  oh kau tahu gajah berburu ┒(⌣˛⌣)┎ "

" dompet ku ini seperti bawang, saat aku buka akan membuat ku menangis  ┒(⌣˛⌣)┎ "

" kuatkanlah ya alloh aku berisik kepada sinyal internet ku  ┐(‘⌣’┐) "

" jangan hancurkan hati seseorang, karena mereka mempunyai 1 hati, jika anda mau hancurkan saja       tulangnya karena mereka punya 206 tulang  ┐(‘⌣’┐) "

" orang tua ketika di pesta pernikahan selalu menepukku dan berkata " kamulah selanjutnya nak" jika       aku mulai melakukan hal yang sama kepada mereka di dalam pemakaman  ┐(‘⌣’┐) "

janji-janji yang dibuat hanya untuk membuat seseorang mengharapkan dan terluka pada akhirnya.."

" cinta bukan dasar happines tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan┐(‘⌣’┐) "

jika wanita bisa membaca pikiran, setiap orang kedua akan mendapatkan ditampar ┐(‘⌣’┐) "

untuk menjadi teman Anda itu semua saya pernah ingin menjadi kekasih Anda adalah semua saya         pernah bermimpi.. "

cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh beberapa orang ┐(‘⌣’┐) "

setiap pagi akan sempurna jika saya bangun di samping Anda ┐(‘⌣’┐) "

perjalanan cinta sejati tidak pernah lari mulus.. haha "

" saya tak ingin apa-apa lagi, hanya Anda.. haha "

Okeh buat pembaca setia blogger mungkin itu saja yang dapat saya sharingkan kepada anda semua tentang kata-kata lucu. dan mudah-mudahan bisa berguna buat pembaca setia blogger dimana pun berada.. saya ucapkan terimakasih, nanti kita ketemu lagi di situs berikutnya :D




0 Response to "kata-kata lucu limited edition"

Posting Komentar