Kata-kata romantis terbaru 2014

kata-kata romantis
Hai para pembaca setia blogger yang ada di seluruh dunia..

Saya ucapkan selamat datang di blog saya ini..

Dan buat pembaca setia blog, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang kata-kata, yang di maksud dengan kata-kata di atas adalah kata-kata romantis terbaru 2014..

Nah di bawah ini adalah kata-kata romantis.. Selamat membaca :)

" sengaja ku tak menanggapi yang memperdulikan yang memperhatikan ku, karna ku tau ku masih mencintai   dan menyayangi mu  (ʃƪ´⌣`) "

" hati yang terlalu mencintai mu takan bisa dan takan pernah bisa berhenti untuk
  merindukan mu  ƪ(‾ε‾“)ʃ "

" beribu-ribu pria yang terlahir di dunia ini
  tapi hanya kamulah yang ku pilih (ʃƪ´⌣`) "

" ku punya 2 mata yang tak selalu bisa terus melihat mu...
  ku punya 2 tangan yang tak selalu bisa tuk menggapai mu..
  TAPI...
  ku punya HATI yang akan selalu menyayangi dan mencintai mu ... (´⌣`ʃƪ) "

" ketika pertama kali aku melihat mu, aku katakan aku cinta..
  dan pertama kali kamu menyentuh ku, aku merasakan kasih..
  dan setelah sekian lama kamu masih aku cinta..ƪ(‾ε‾“)ʃ "

" aku akan berada disana sampai bintang-bintang tak bersinar lagi, sampai langit meledak dan tidak saja saya    tahu kapan saya mati kamu akan berada di pikiran saya dan saya akan akan mencantai mu selalu  ƪ(‾ε‾“)ʃ "

" kau disini tak ada yang aku takutkan, dan aku tahu bahwa hatiku akan terus bersamamu..
  dan kita akan tinggal selamanya dengan cara ini kamu aman di dalam hatiku ini.... (´⌣`ʃƪ) "

" meskipun sekarang aku berada di kerumunan orang-orang tapi aku akan merasa kesepian tanpa cinta            mu.. (⌣̯̀⌣́) "

" kamu mau tau ga satu hal yang benar-benar indah yang aku inginkan dari kamu itu apa ? 
  jawabannya 
  yaitu satu hal yang ada tentang kebenaran bahwa ada kamu benar-benar mencintai aku.. (´⌣`ʃƪ) "

" ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu akan mengalami kesulitan tidur. karena aku tahu  bahwa hidup ini         jauh kebih indah dari pada mimpi dan tidur kamu (´⌣`ʃƪ) "

" Cinta itu seperti pelangi, di mana masing-masing warna akan mengalir. Merah, jantung yang berdetak.           Orange, lucu dan manis. Kuning sinar hangat sinar matahari. Hijau, memiliki banyak bersenang-senang.         Gelombang biru langit di atas. Ungu, warna cinta. Setiap warna datang dengan senyum yang bagus, hatinya    berdetak pada seribu mil.."

" aku mencintai kamu lebih dari sekali dan lebih dari ribuan beras..(´⌣`ʃƪ) "

" apakah kamu suka kamera ? kalau kamu suka kamera setiap kali aku melihat mu maka aku akan selalu          tersenyum..  (ʃƪ´⌣`) "

Okeyy para pembaca setia gimana puas dengan kata-kata romantis dari saya , mudah-mudahan puas ya .. dan terima kasih ya yang sudah mau membaca blogg saya ini .. mungkin buat saat ini saya cukupkan postingan saya ini semoga para pembaca blogg setia menyukai blogg saya ini !! :)

0 Response to "Kata-kata romantis terbaru 2014"

Posting Komentar