kata-kata sedih terbaru di tahun ini

kata-kata sedih 
Hai para pembaca setia blogger yang ada di seluruh dunia..

Saya ucapkan selamat datang di blog saya ini..

Dan buat pembaca setia blog, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang kata-kata, yang di maksud dengan kata-kata di atas adalalah kata-kata sedih terbaru di tahun ini !!

Pastikan sekarang banyak orang yang lagi nyari kata-kata sedih kaya gimana nah datang dan baca saja blogg saya ini :D

Nah selamat membaca buat pembaca stia blogger kata-kata bijak dari saya ini, dan saya berharap anda semua betah di blogg saya ini...

" cinta taksemanis saat pertama kali jumpa (⌣́_⌣̀) "

" ya alloh jika dia bukan jodoh hamba, hamba mohon jangan beri ia jodoh selain hamba ini ya alloh.."

" bahagia rasanya melihat orang yang kita sayang selalu tersenyum untuk orang lain meski bukan buat               aku (⌣́_⌣̀) " 

"ku kira kamu lebih baik dari pria-pria yang pernah aku kenal, tapi nyatanya sama aja PENGKHIANAT "

" untuk kamu yang ku maksud makasih udah ngukir nama kamu di hati ku, makasih juga udah buat cerita         indah dalam bingkai kehidupanmu dulu (⌣́_⌣̀) " 

" jagain dia yang disan ya alloh, semoga dia menyadari kesalahannya, dan jangan buat dia menyesal ketika       dia sadar akan kesalhannya bila ku tak lagi dengannya  (⌣́_⌣̀) " 

" berhentilah menyimpan seseorang yang kamu pikir bila seseorang itu suka membuatmu menangis dan sakit      hati..
   lebih baik persiapkan dirimu tuk seseorang yang memang pantas untuk mu (⌣́_⌣̀) 

" belajar senyum saat marah (⌣́_⌣̀) " 

" sesungguhnya di setiap cobaan akan ada jalan, ambil hikmahnya buang sisanya jangan biarkan belenggi         kesedihan menghancurkan keteguhan hati  (⌣́_⌣̀) " 

" ku menjauh demikeutuhanhatiku, aku takingin luka menghampiri ku lagi(⌣́_⌣̀) " 

" kenapa kamu beda sama dia    

  aku juga pengen di perhatiin kaya dia   "

" lelah hati perhatikan sikap mu
  jalan pikiran mu membuat ku ragu
  tak mungkin ini tetap bertahan
  perlahan mimpi ini terasa mengganggu
  ku coba untuk menjauhi mu... "

"tak mudah untuk melupakan semua kenangan itu (⌣́_⌣̀) " 

" bagaikan harus berdiri dan berjalan tanpa kaki   "

" mau di buang sayang   
  tpi kalau gak di buang menyakitkan  (⌣́_⌣̀) " 

" selalu ku doakan kau dapatkan pasangan yang memang pantas dan terbaik untuk mu 
  dan yang ku tau itu bukanlah aku (⌣́_⌣̀) " 

"kejarlah cinta yang mampu membuat mu bahagia 
 bukan cinta yang membuat mu terluka... "



Okeyy para pembaca setia gimana puas dengan kata-kata sedih terbaru dari saya , mudah-mudahan puas ya .. dan terima kasih ya yang sudah mau membaca blogg saya ini .. mungkin buat saat ini saya cukupkan postingan saya ini semoga para pembaca blogg setia menyukai blogg saya ini !! :)





0 Response to "kata-kata sedih terbaru di tahun ini"

Posting Komentar