Kumpulan Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis

 Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis- Romantis biasanya identik dengan cinta perasaan atau juga dengan kekasih , begitu juga dengan kata-kata cinta, kata-kata romantis yang banyak di utarakan oleh seseorang kepada seseorang yang dia sukai, tapi bagaimana jika kata-kata tersebut di satukan menjadi satu tapi di dalamnya di bumbui dengan kelucuan atau humor ?? Pasti kata-kata tersebut akan menarik jika di satukan menjadi satu.

 Nah kebetulan saya akan berbagi artikel yang berjudul Kumpulan Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis, semogha kalian suka dan betah ya mampir di artikel saya ini !! Selamat membaca :)





 Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis

" Aku rela di tangkap polisi , asalkan tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu."

" Kamu dimana sayang? Aku cari di google ko gak ada."

" Kamu hanya satu kali datang kepikiranku, tapi gak pergi-pergi."

" Pinjem pulpen donks buat nulis nama kamu di hatiku."

" Cinta itu ada di dalam hati, bukan di dalam status."

" Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalau gajah udah terbang sendiri."

" Senyum kamu kadar alkoholnya berpa persen sih? Kok memabukan sih."

" Kamu tau ga sih,aku tuh cape, cape nahan kangen ingin ketemu kamu."

" Kalau kangen bbm aja, jangan diem aja liyatin photo aku."

" Kamu tuh orang atu bajai sih ? Kok setiap ada di dekat kamu hatiku bergetar."

" Kamu boleh aja pindah kerja, asal gak pindah ke lain hati."

" Pacaran mah gak usah terlalu sayang kalau ujung-ujungnya bakalan di tendang."

" Ah bulannya aja yang berubah status mah masih sama, di gantungin gebetan."

" Cinta itu kaya kentut, kalau di tahan itu menimbulkan rasa sakit."\

" Gak ada kata terlambat dalam belajar, belajar mencintai pacar orang misalnya."  (15)

" Jam-jam segini menahan rindu lebih tersisksa dari pada menahan berak."

" Ketemuan di twitter  jadian di facebook pacaran di bbm putus di whatsapp jual mantan di toko bagus.com ."

" Cintailah tetangga tetapi jangan sampai tertangkap basah."

" Aku seneng liat kamu bahagia apa lagi kalau bahagianya kamu itu sama aku."

" Pacar itu kaya kartu hape kalau udah boros pulsa mending di ganti aja."

" Hidp itu pilihan karena itu aku pilih kamu ."

" Aku tidak pernah merasa takut untuk mencintai mu selama kita masih berada di bawah langit yang sama."

" Cinta sejadi itu adalah ketika hatimu dan pikiran mu mengatakan hal yang sama."

" Sepandai-pandainya suami  menyimpan istri muda, akhirnya tua juga."

" 8 huruf 3 kata 1 arrti yaitu I LOVE YOU ."

" Aku tanpa bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw."

" Suatu hari aku hanya bisa merunduk melihat mu naik mobil mewah karena aku naik helykopter."

" Kata mamah ku kalau punya pacar jangan banyak cukup satu aja ( satu disini ) ( satu disana) ( satu disitu)."

" Buat aku semua hari itu selasa , selasa di sulga kalau baleng kamu."

" Cuma cowo keren yang bilang cewe itu matre cuma cewe kere yang yang jadi cewe matre."



Ok sekian dulu artikel dari saya yang berjudul  Kumpulan Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis  semoga bermanfaat dan dapat membantu anda para pembaca setia dimanapun kalian berada.  Terimakasih kita ketemu di artikel artikel selanjutnya.

Selamat Membaca !!! :)

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis"

Posting Komentar