Kumpulan Kata Kata Romantis Penuh Cinta



  Kata Kata Romantis mungkin sudah tidak asing lagi, tapi kata-kata ini sekarang banyak di cari di sosial media terutama para abg-abg yang sedang merasakan jatuh cinta kepada lawan jenisnya, biasanya kata-kata romantis ini sering di buat status facebook,twitter,instagram,path,bbm dan situs lainnya. Mungkin dengan menggunakan kata-kata romantis tersebut akan lebih membantu mereka  dalam mengutarakan perrasaannya dan yang sedang jatuh cinta yang mau nembak pasangannya maupun yang baru pendekatan.

 Nah kebetulan saya sekarang akan berbagi artikel yang saat ini sedang di cari-cari sama seua orang yang perasaanya sedang bahagia yaitu Kumpulan Kata Kata Romantis Penuh Cinta, ok selamat membaca semoga kalian suka ya !!




Kata Kata Romantis Penuh Cinta


" Gak peduli kamu selalu ada buat aku apa enggak, yang penting aku selalu ada buat kamu bagaimanapun ke adaan mu."

" Pecah itu artinya membeli, karna kamu telah memecahkan hatiku maka kamu harus membeli dengan cintamu."

" Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu, tapi karna apa yang terjadi pada ku saat besama mu."

" Aku bisa menemukan mu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup itu karena aku mencari mu dengan hatiku."

" Aku lebih rela kamu keluar dari hatiku, dari pada kamu masuk ke hati orang lain." 

" Cinta bukan sekedar ucapan namun harus di sertakan dengan pengorbanan menyintai dan dicintai merupakan anugrah terindah dari allah."

" Aku tau bedanya kamu sama kamus? Kalau rumus susah di ingat, sedangkan kamu susah di lupain."

" Gak ada yang bisa gantiin kamu dihati aku."

" Cinta adalah ketika kita merasakan sesuatu getaran rasa yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata."

" Tak perlu mulut yang bilang kata i love you, aku perlu hatimu yang mengatakannya." 

" Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai, bahagia itu mencintai semua yang kita miliki."

" Tuhan aku sangat menyayanginya dan aku ingin menikmati sisa hidupku bersamanya."

" Akan ada malam panjang untuk kita beradua, saling bahagia dan membahagiakan, mungkin bukan malam ini tapi nanti , pasti ! ."

" Jangan heran kenapa aku masih ngejar ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus di kejar."

" Bertemu dengan kamu adalah takdir. Menjadi temen kamu adalah pilihanku. Tapi jatuh cinta sama kamu sungguh itu di luar kemampuanku."

" Aku harap kamu bisa mencintai aku seadanya, dan aku akan menyerahkan seluruh hatiku untuk kamu."

" Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah merdeka, membawa cahaya dan kedaimaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersama mu."

" Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia karena cinta kita tak akan pernah berakhir."

" Cinta itu sederhana cukup kamu selalu ada untukku dan kita selalu sedih tertawa bersama."

" Ya allah ya rahman, aku tititpkan padamu rasa cinta di hati untuk satu nama yang selalu tertulis di hatiku." 

" Kau adalah hidupku tanpa mu aku bisa mati. cinta terakhirku, kasih sayangku, dan jiwa ragaku, hanya untukmu."

" Biarpun kamu gendut kamu tetep muat kok dalam hatiku."

" Kalau kita sayang sama seseorang bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia."

" Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat."

" Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga, bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati."

" Aku akan memperjuangkan siapapun dia yang menemaniku di saat mendaki bukan dia yang menungguku di puncak."

" Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya."

" Aku bersedia menjadi lilin membakar diriku untuk menerangi dirimu."

" Kalau kita sayang sama seseorang bukan gimana kita milikin dia tapi gimana cara kita bahagiain dia."

" Aku gak sms kamu bukan berarti aku gak punya pulsa tapi aku lagi menikmati rasa kangen yang cuma sama kamu."


setiap kata-kata romantis di atas tidak berlaku dalam suasana yang sama dimana kita harus pintar menempakan kata dalam suasana hati pasangan anda, oleh karena itu pahamilah pasangan kita yang baik supaya keharmonisan yang kita bina tidak terkesan di paksakan, biar romantis lagi dan kalian pengen kata-kata yang lucu buat pasangan kamu silahkan bisa di lihat juga di artikel saya yang satu ini  Kumpulan Kata Kata Lucu Cinta Dan Romantis pastinya tidak kalah romantisnya dan pastinya lucu.


Ok sekian dulu artikel dari saya yang berjudul Kumpulan Kata Kata Romantis Penuh Cinta  semoga bermanfaat dan dapat membantu anda para pembaca setia dimanapun kalian berada.  Terimakasih kita ketemu di artikel artikel selanjutnya.

Selamat Membaca !!! :)


0 Response to "Kumpulan Kata Kata Romantis Penuh Cinta"

Posting Komentar