Kata Kata Cinta Penuh Makna

Kata Kata Cinta - Mungkin sudah tak asing lagi bagi orang orang yang lagi jatuh cinta. Kata Kata Cinta merupakan sebuah hal yang begitu indah dan patut kalian coba untuk menyatakan sesuatu bersama cinta. Cinta hadir tanpa kita sangka-sangka dan bahkan tidak bisa di rencanakan.

Nah sekarang saya akan berbagi sebuah artikel yang berjudul Kata Kata Cinta Penuh Makna, semoga bisa membantu anda yang sekarang sedang di landa cinta atau  yang sedang jatuh cinta, dan selamat membaca !! :)





_Kata Kata Cinta  Penuh Makna_


" Tak pernah terpikirkan untuk menyakiti mu sekarang esok dan nanti, kau kan selalu ada di hatiku."

" Andai kau tau isi hatiku ini apa yang ku rasakan saat ini."

" Cinta itu bukan apa yang di pikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang di rasakan oleh hati."

" Sekarang memang kita berjauhan, tapi suatu saat nanti kita akan bersama."

" Ak bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup itu karena aku mencari mu dengan hati ku."

" Buat someone tenang aja cuma kamu yang ada di hatiku, aku hanya akan pergi  bila kamu yang meminta."

" Mantan emang gitu pengen ngelupain malah ngangenin, udah di kangenin malah nyakitin."

" Tahukah kamu aku di sini ingin menjadi satu-satunya milikmu tanpa ada orang lain di belakangku."

" Aku gak tau sampai kapan usiaku,tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu."

" Kamu hanya memberiku kesempatan mengenal mu, tapi tidak untuk memiliki."

" Aku sudah berniat menaruh hatiku padamu, tapi kamu malah mengecewakan aku terlebih dahulu."

" Mencintai mu adalah keindahan, di cintaimu adalah kebahagiaan."

" Jangan katakan cinta bila tak tulus dari hati, akhirnya seseorang akan kamu lukai."

" Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkan perasaannya."

" Aku selalu tau ketika di bihongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja."

" Cinta tidak pernah sendiri. cinta selalu mendua, cinta adalah kau dan aku."

" Tuhan tolong jaga dia selalu untuk ku."

" Ketemu malu tapi da ketemu rindu."

" Rasa ini selalu hadir untukmu, sesuatu yang mungkin kau takan pernah tau."

" Berusaha melupakamu sama saja dengan mengingat seseorang yang pernah ku kenal."

" Pacar itu seperti pulpen di kelas, kalo gak ilang ya di ambil teman."

" Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu sekarang dan selamanya."

" Bukan pesta yang meriah, dan  bukan juga gaun mewah nikah cukup 1 kata SAH."

" Kamu itu seperti kamus yang menambah arti dalam hidupku."

" Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama."

" Peluk dan cium aku dan rasakan melalui hati mu, kau takkan tahu bahwa ku sangat mencintaimu."

" Saat wanita menangis bukan berarti dia lemah tapi mungkin dia sudah tidak kuat menahan pedih yang dia rasakan."

" Serib kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku."

" Kau adalah alasan mengapa ku tersenyum. Tapi terkadang kau alasan mengapa aku menangis."

" Berada jauh darimu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan , I LOVE YOU."


Ok, sekian dulu postingan artikel kali ini yang berjudul Kata Kata Cinta Penuh Makna  semoga bermanfaat dan bisa membatu anda semua pembaca setia bloger, sampai ketemu lagi di artikel-artikel selanjutnya. Bye....

Selamat Membaca !!! :)





0 Response to "Kata Kata Cinta Penuh Makna"

Posting Komentar