mengatasi akibat broken home

haii guys ... 
mungkin sebagaian orang pernah merasakan apa itu broken home, dan disini saya akan berbagi sedikit mengatasi akibat broken home pengalaman bagaimana sih cara mengatasi akibat broken home itu !!


selalu berfikir positif untuk akibat broken home 


anda harus selalu berfikir positif, jangan jadikan beban untuk anda akibat broken home ini, mungkin itu semua jalan yang terbaik buat orang tua kita. dan jangan sampai anda terjebak di dalam kondisi ini, yang penting anda jangan mehakimi orang tua atau diri sendiri atas apa yang terjadi serta marah atas keadaan ini. baiknya kita bisa mulai untuk menenrima itu semua dengan menoba menjadi lebih baik. keterpurukan itu janganlah sampai berlarut-larut. 


mencoba hal-hal baru untuk akibat entu broken home


tidak ada salahnya kita menoba sesuatu yang baru, yang bersifat positif  dan dapat membentuk karakter kita menjadi baik misalnya anda melakukan hobi anda seperti memasak atau olahraga belanja, yang akan membuat diri kita menjadi lebih fresh dan akhirnya anda bisa melupakan semua tentang akibat broken home itu.

cari teman untuk berbagi akibat broken home


kita di dunia ini tidak sendiri lho guys! dan pastikan anda harus mempunyai teman yang bisa di percaya dan bisa di ajak curhat samapai mau mendengarkan curhatan anda dan ajaklah teman anda itu kesuatu tempat yang tepat untuk momen anda curhat.

jangan panik untuk akibat broken home 

mungkin kita tidak bisa mengelak apabila itu terjadi di keluarga kita walaupun kita tadak menginginkannya, dan kita tidak perlu panik ataupun sampai despresi menghadapinya. walaupun berat kita juga harus bisa menerimanya dengan lapang dada. karna siapa sih yang mau keluarganya mengalami broken home seperti ini?

jangan menyelesaikan masalah dengan masalah untuk akibat broken home


usahakan hilangkan pikiran bodoh yang terus membayang-bayangi kehidupanmu. tapi hanya jiwa sebagian saja yang dapat tangguh dan optimis yang mampu mengantisipasikannya, dan tidak perlu menceburkan diri kepada masalah remaja jaman sekarang untuk melupakannya. seperti minum minuman keras atau juga pergaulan bebas. karena semua itu tidak akan bisa menyelesaikan masalah tetapi malah membantu anda semakin terpurk.

dan disini juga saya akan sedikit share tentang pengaruh terjadinya broken home pada keluarga kita !!

biasanya broken home itu terjadi karena keluarga yang berantakan akibat orang tua yang tidak lagi peduli terhadap situasi dan kondisi rumah tangganya, dan yang sangat kita perhatikan orangtua sudah tak lagi perhatian terhadap anak-anaknya baik masalah dalam sekolah maupun dalam pergaulannya.

nah ini pengaruh untuk terjadinya broken home!!

ketidak dewasaan orangtua untuk akibat broken home


biasanya orang tua kita itu selalu mempunyai sifat egoisme. egoisme merupakan suatu sifat manusia yang mementingkan dirinya sendiri

jauh dari alloh swt untuk akibat broken home


biasanya segala sesuatu yang berujung buruk itu adalah satu faktor karena jauhnya dari alloh (dari yang maha kuasa).


adanya masalah ekonomi untuk akibat broken home


dalam suatu keluarga pasti pernah mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.  biasanya seorang istri menuntut hal-hal yang mungkin tidak terlalu penting, maka dari itu orang tua kita selalu ada masalah tentang ekonomi.


hilangnya keharmonisan dalam rumah tangga untuk akibat broken home


kurang atau hilangnya keharmonisan diantara keluarga bisa menyebabkan broken home karena faktor kesibukan biasanya sering di anggap penyebab utama dari kurangnya komunikasi.

okeh guys mungkin cukup saya berbagi pengalaman tentang mengatasi akibat broken home  !! semoga postingan saya ini bermanfaat buat anda semua .. selamat memcoba :D

pesan : tetaplah berfikir positif jangan jadikan alasan masalah yang anda hadapi anda menjadi terpuruk, semestinya anda bisa tegar dalam menjalani hidup ini !! good luck :)

0 Response to "mengatasi akibat broken home "

Posting Komentar