Ngerjain pasangan sendiri

ngerjain pasangan sendiri

ngerjain pasangan sendiri

Haii para pembaca setia blogger yang ada di seluruh dunia !!

Selamat datang kepada anda yang baru membaca situs saya ini, saya ucapkan terimakasih untuk anda yang sudah mau mengunjungi dan membaca situs saya ini..

Pada kesempatan ini saya akan sharing di postingan situs blogg saya ini tentang bagaimana cara ngerjain pasangan sendiri yang lucu dan kocak itu sih menurut saya pribadi tapi mudah-mudah anda semua sependapat sama saya :D

Mungkin sudah tak aneh lagi bila kita  ngerjain adik temen atau kakak kita mungkin itu sudah tak asing lagi,nah kita coba deh ngerjain pasangan kita sendiri..

Baiklah mari kita mulai !!

Beri kejutan untuk ngerjain pasangan sendiri


Coba anda beri kejutan kepada pasangan anda dengan cara anda pura-pura menculik adiknya bawa ke suatu tempat yang sudah di siapkan seromantis mungkin, dan kemudian anda ancam pasangan anda supaya pasangan anda mau ke datang dan menjemput adiknya itu ke tempat yang sudah anda siapkan dan pastikan pasangan anda datang sendiri ke tempat itu, jangan sampai pasangan anda membawa orang lain apa lagi sampai membawa polisi, aduh serem banget.

Bepura-pura marah untuk ngerjain pasangan sendiri


Anda harus sedikit berpura-pura marah kepada pasangan anda, dan cari alasan yang kuat kenapa anda bisa tiba-tiba marah toh awalnya tidak pernah ada masalah sedikitpun. nah setelah itu pasti kan pasangan anda ngajak ketemuan di tempat pertama kalian bertemu nah setelah pasangan anda mengajak nda ketemu bongkar deh semua kepura-puraan anda itu dan anda melakukan sesutu yang pernah berkesan selama berhubungan.

Pura-pura pergi jauh untuk ngerjain pasangan anda 


Coba anda bilang ke pasangan anda pura-pura pergi jauh, nah pastikan pasangan anda aneh ko anda tiba-tiba kok pergi ?nah dengan itu anda bisa melihat keseriusan pasangan anda dan reaksi pasangan anda jikalau anda benar-benar jauh. nah jika anda sudah melakukan itu semua dan akhirnya berhasil anda buka kepuraan anda masalah pergi jauh itu tidak benar dan setelah itu anda bilang seperti ini " maaf sayang aku cuma mau ngerjain kamu aja hehehe, dan cuma mau tau reaksi kamu jika sesuatu saat aku benar perg jauh dari kamu akan seperti apa" hehe :D


Nah gimana nih ide saya untuk masalah ngerjain pasangan sendiri lucukan hihi.. itu sih menurut saya gak tau menurut anda seperti apa reaksi saat mempraktekan ide dari saya ini :) . dan mudah-mudah situs saya ini bermanfaat buat anda yang mau ngerjain atau ngeusilin pasangannya sendiri.. goodluck selamat mencoba ide saya.. !!

0 Response to "Ngerjain pasangan sendiri"

Posting Komentar