Cara Agar Pasanagan Bisa Tetap Setia

Haii para pembaca setia blogger yang ada di seluruh dunia !!

Bagi anda yang baru pertama kali mengunjungi situs ini, saya ucapkan selamat datang di situs saya ini :)

Sekarang ini saya mau sedikit sharing nih tentang situs cara agar pasangan bisa tetap setia !! Pastikan kita semua kepengen punya pasangan yang setia selama-lamanya sama kita dan gak mau di khianatinya kan. Nah kebetulan disini saya akan memberikan sedikit tips buat anda semua cara agar pasangan kita tetap setia kepada kita..

Okeh deh kita mulai saja ke tips yang pertama

Jangan biarkan pasangan anda merasa bosan agar pasangan bisa tetap setia


Usahan pasangan kita jangan sampai merasa bosan selama hubungan sama kita, karena jika pasangan anda sudah memulai merasa bosan menjalin hubungan dengan kita  itu sangat bahaya sekali bisa-bisa ntar pasangan anda malah mencari pasangan yang baru lagi. :(


Selalu romantis agar pasangan bisa tetap setia


Dan usahakan juga anda menjaga keromantisan anda dengan pasngan anda agar hubungan bisa bertahan lama.


Bikin dia nyaman agar pasangan bisa tetap setia


Anda harus saling bisa menjaga hubungan anda dan usahakan anda selalu perhatian sama pasangan anda karena pasangan anda akan merasa nyaman kalau di dekat anda mulai dari seringnya di perhatiin. :D

Akrab dengan keluarga pasangan agar pasangan bisa tetap setia


Nah yang buat anda  hubungannya sudah di restui sama keluarganya masing-masing, selain anda dekat dengan anaknya anda juga harus dekat juga sama keluarga terutama orangtuanya masing-masing dan dengan cara ini insyaalloh pasti pasangan anda akan merasa nyaman dan anda sendiri pun pasti merasa nyaman pacaran sama dia.

Sering kasih kejutan agar pasangan anda bisa tetap setia 


Nah mungkin anda sudah tak aneh lagi suka ngasih kejutan kepada pasangan anda, nah jika buat anda yang belum pernah kasih kejutan buat pasangan anda maka anda coba deh sekali-kali anda memberikan kejutan buat pasangan anda walaupun itu hanya bunga mawar.

Kejujuran agar pasangan bisa tetap setia 


Ada pepatah dari orang tua kita dulu yang mengatakan seperti ini bahwa kejujuran itu sangat mahal dari apapun. bila anda selalu jujur kepada pasangan anda itu akan membuat pasangan anda percaya atas yang apa anda lakukan selama hubungan itu dan kita juga akan mersakan betapa percayanya anda kepada pasangan anda saat dia berkata jujur.

jangan ada sifat egois agar pasangan bisa tetap setia 


Jangan sampai andadan  pasangan anda memiliki sifat yang sama yaitu egois, karna jika ada salah satu memiliki sifat egois itu akan membuat hubungan anda dengan pasangan anda akan berantakan.

Okeh buat pembaca setia blogger mungkin itu saja yang dapat saya sharingkan kepada anda semua tentang cara agar pasangan bisa tetap setia. dan mudah-mudahan tips dari saya ini berguna buat pembaca setia blogger dimana pun berada.. saya ucapkan terimakasih, nanti kita ketemu lagi di situs berikutnya :D

0 Response to "Cara Agar Pasanagan Bisa Tetap Setia"

Posting Komentar