cara menembak pasangan 100 persen ampuh

cara menembak pasangan 100 persen ampuh
cara menembak pasangan
apakah anda bingung bagaimana cara menembak pasangan anda supaya pasangan anda yakin kepada anda dan langsung menerima anda untuk jadi pasangannya? nah, kebetulan saya disini punya cara menembak pasangan 100 persen ampuh ! .. tapi saya juga tidak begitu yakin dengan cara saya ini hihi :D baiklah mari kita cari tau bagaiman sih  tahap tahapnya cara menembak pasangan itu ?


persiapan mental dan materi untuk menembak pasangan

ketika kita akan mengungkapkan perasaan kita kepada seseorang tentunya kita harus mempunyai mental yang kuat dan tentunya materi supaya segala sesuatu nanti yang akan terjadi nanti bisa terhendel dengan baik dan rapih.

persiapan penampilan anda untuk menembak pasangan 


ada baiknya anda terlebih dahulu melihat dulu penampilan anda dari ujung kepala anda sampai ujung kaki sebelum anda menembak pasangan anda , apakah sudah rapih dan wangi ? soalnya yang saya tau dimana mana kesan utama itu di dapet dari penampilan.

siapkan waktu dan tempat yang tepat untuk menembak pasangan anda


usahan anda mencari waktu yang tepat di saat dia lagi santai dan jangan sampai anda mengganggu aktivitas dia dan usahan juga untuk memilih tempat itu yang seromantis mungkin supaya pasangan anda bahagia dan berkesan saat di tembak sama anda.

siapkan kata kata gombal atau kata kata rayuan maut untuk menembak pasangan anda 


siapkan  oleh anda kata yang paling tepat dan romantis yang sesuai dengan anda sekaligus memberikan kesan lain ketika menyatakan cinta untuk menembaknya.

siapkan keseriusan dan alasan untuk menembak pasangan anda 


ketika anda sudah memulai penembakan kepada pasangan anda tentu saja persiapkan jawaban atau alasan atau juga keseriusan anda mengapa anda menambak dia dan supaya dia yakin untuk menerima anda.

dekati keluarga untuk menembak pasangan anda 


nah kalau ini tentu saja anda harus dekati dulu keluarganya terutama orang tua pasangan anda, pastikan atau yakinkan orang tuanya agar orang tuanya setuju dan percaya jika anaknya pacaran sama anda dan paling terutama supaya anda di restui pacaran sama seseorang yang anda inginkan.


mungkin segitu tips dari saya tentang cara menembak pasangan 100 persen ampuh , semoga anda semua menyukai tips dari saya dan semoga berguna buat anda semua . saya ucapkan terimakasih :D


0 Response to "cara menembak pasangan 100 persen ampuh"

Posting Komentar