cara melupakan mantan

cara melupakan mantan
cara melupakan mantan
pasti anda semua pernah memiliki seorang mantan ya kan ! tapi kebanyakan anak-anak zaman sekerang itu punya mantan tapi ko susah ya buat di lupain, pasti anda semua bertanya-tanya bagaimana sih cara melupakan mantan itu ? nah kebetulan saya disini akan berbagi tentang cara melupakan seorang mantan itu seperti gimana !!

nah.. mari baca dengan seksama cara melupakan mantan !!


banyak berdoa untuk melupakan mantan


mungkin dengan anda banyak berdoa kepada alloh anda bisa melupakan sedikit demi sedikit tentang semua masalah yang berhubungan dengan mantan anda.


cari pacar baru untuk melupakan mantan


anda harus mempunyai pacar yang baru walau hanya cuma plampiasan saja di mata anda, supaya ada yang menghibur anda yang perhatiin anda dan sebagainya dan itu semua pasti bisa melupakan semua tentangt masalah mantan anda.

jangan mendengarkan musik galau untuk melupakan mantan


mungkin anak-anak zaman sekarang kalau lagi galau suka dengerin lagu romantis dan galau ,padahal itu semua tidak akan membuat dia jadi lebih baik.maka dari itu untuk sementara waktu jauhilah lagu atau musik yang berbau kegalauan.

stop menghubungi mantan untuk melupakan mantan


jika anda masih menghubungi mantan anda mulai dari sms telpon atau zaman sekarang lagi trend bbm whatapp dan sebagainya mungkin semua masalah yang berhubungan tentang dia akan selalu hadir di dalam pikiran anda dan dari itu anda harus mulai stop menghubungi mantan anda.

hapus semua tentang mantan untuk melupakan mantan


dan anda harus sudah mulai menghapus satu persatu tentang masalah yang masih berhubungan dengan mantan anda dari mulai yang mudah dulu saja seperti no telpon,contac bbm,nama fb,foto-foto, dan lainnya.

menangis untuk melupakan mantan 


mungkin dengan cara menangis anda bisa lebih tenang dan bisa sedikit lupa sama si matan itu , walaupun ga yakin ampuh tapi anda coba dulu.

ingat tentang kejelekan mantan untuk melupakan mantan 


nah coba anda ingat-ingat tentang kejelekan mantan anda dulu pasti sedikit-sedikit anda akan benci pada si mantan itu dan akhirnya anda lupa.

jangan mengingat kebaikan mantan untuk melupakan mantan


bukan berarti anda bersifat egois terkadang perasaan kita bisa luluh jikalau mengingat kebaikan si mantan tersebut.nah jikalau anda ingin mengingat tentang kebaikan mantan anda ingatlah hal-hal apa yang membuat anda berpisah.

tetaplah berfikir fositif untuk melupakan mantan


kata orang tua kita dulu jika pintu satu tertutup untuk kita masih ada seribu pintu yang akan terbuka untuk kita, karena kita tidak melihatnya kita terlalu berlarut dalam kesedihan.maka dari itu tetaplah berfikir fositif dan berprasangkalah yang baik.

hargai diri sendiri untuk melupakan mantan


dengan anda menghargai diri anda sendiri anda akan menyadari bahwa anda masih layak untuk mendapatkan atau memiliki pasangan yang baru, dan biasanya orang yang baru putus cinta itu selalu tidak menghargai diri sendirinya hal ini harus di hindari.

demikian saya ucapkan terimakasih kepada kalaian semua , mungkin itu 10 solusi dari saya buat bagaimana cara melupakan mantan , semoga anda semua menyukai solusi-solusi dari saya ini.. walaupun saya tidak yakin solusi saya ini ampuh hehe :D, tapi anda boleh mempraktekannya sendiri, mudah-mudahan solusi saya ini bisa membantu anda semuan !! :)

0 Response to "cara melupakan mantan "

Posting Komentar